News Up2date :

Translate

Home » , » CARA BUAT PIN BBM DEPANNYA ANGKA 5

CARA BUAT PIN BBM DEPANNYA ANGKA 5

Senin, 20 Oktober 2014 | 0 komentar

Mau seperti pin bbm ku 5133EE9A , angka depannya 5. Mungkin yang sering lihat pin bbm pasti tau, tapi yang jarang lihat mungkin ah paling pin salah atau gak menarik.

Yaa sebelum melanjutkan ke tips membuat pin bbm dengan awalan angka 5 khusus buat Android, iphone dan windows phone, saya akan menjelaskan sedikit untuk mengetahui jenis hp apa yang dipake hanya melihat angka depan pin itu. Nah untuk pin yg diawali dengan angka 2 itu berarti dia menggunakan blackberry tipe gsm . Kalo depannya angka 3 itu blackberry ada simcard cdma nya. Nah yang angka depannya 4 itu biasanya untuk blackberry cloningan. Jd tidak bertahan lama. Nah kalo angka 5 itu trik yg akan kita bahas kali ini. Kalo 7 itu Android, iphone / windowsphone seperti nokia xl sejak awal peluncuran semua menggunakan angka depan 7. Misal pinku 7d2db405 . Trus kok bisa pinku awalanya 5. Kira-kira pake hp apa ya. Hehe....  ternyata sama aja. Hp android/iphone/winphone. Cuma cara membuatnya yg berbeda.

Berikut cara membuat pin bbm baru awalnya angka 5.
Pertama : Siapin Hp mu, misal Android

Kedua : Keluar dari Akun BBM mu agar bisa buat daftar akun baru.
caranya Buka menu hp mu lalu tekan dan tahan aplikasi bbm selama 3 detik ntar ada pilihan info aplikasi lalu tekan dan cari clear / hapus data. Setelah selesai keluar dan buka lagi bbm nya. Otomatis km akan melihat kolom daftar atau sign in.

Jika kamu gak mau ribet, instal bbm lagi. Jadi pake 2 bbm dalam 1 hp. Km download dulu klik >> DISINI << setelah download instal dan pasang di hp mu.  Ntar buka dan daftar seperti biasa.

Kalo versi lama kamu akan melihat banyak kolom, tapi jika versi baru kamu cuma disuruh masukin nama, email dan pasword saja seperti contoh gambar dibawah.

Ketiga : Syarat pendaftaran agar berhasil dan memperoleh pin berawalan angka 5.
Gunakan Nama akun dan Email yang mengandung angka. Misal nama 123adib hehe dan email 832adib27@gmail.com atau 7adibajadeh@gmail.com

Setelah selesai dan isi semua kolom. Klik buat atau daftar.

Dan taraaa.... km akan dapat pin berawalan 5. Jika gagal km coba dengan email lain atau nama lain. Pokoknya ada angkanya.

Nah itu adalah cara mendapatkan pin baru bbm berawalan angka 5.

Jika ada pertanyaan, seandainya mengganti pin lama tanpa membuat akun baru gimana?

Syaratnya Android kamu harus sudah di root, masuk ke sistem dan buka / edit build.prop cari tulisan ro. Product dan ro. Manufactured. Ganti tulisan / brand hp mu ke brand / merk yang lain. Misal hp mu samsung. Maka ganti dengan sony, htc, nokia, motorola, mito atau lainnya. Setelah itu simpan dan reboot. Lalu buka bbm lagi dan sign in. Maka pin kamu akan berubah.

Disarankan back up dulu sebelum melakukan edit system. Karena jika salah akan berakibat fatal. DWYOR . jadi kalo mau aman, mending bikin bbm baru lagi. Pake 2 pin dalam 1 hp. Seperti saya. Hehe...
Selamat mencoba.

Like and Share this article :
 
Support : Creating Website | Second Web | Adib Pugar Nuraga
Copyright © 2011. The Green Science - All Rights Reserved
Jombang,Jawa Timur Adib Pugar Nuraga
Proudly powered by Blogger